Powered By Blogger

Minggu, 07 November 2010

slot USB

Komputer memiliki beberapa jenis kabel informasi yang mendukung berbagai perangkat keras, dan memungkinkan data yang akan ditransfer ke PC Anda dari ponsel, kamera, hard drive eksternal, mouse, keyboard, printer, dan adapter jaringan bahkan nirkabel. Jawaban: Komputer memiliki beberapa jenis dan kabel Informasi Yang Keras mendukung berbagai perangkat, data Yang memungkinkan dan ditransfer ke PC akan Anda Dari kamera ponsel,, harddisk eksternal, mouse, keyboard, printer, dan adaptor Jaringan nirkabel bahkan.
Jenis yang paling umum kabel data kabel USB (Universal Serial Bus - yang merupakan protokol untuk mentransfer data ke dan dari perangkat digital). Yang jenis dan pagar kabel data kabel USB Umum (Universal Serial Bus - yang merupakan Protokol untuk mentransfer data ke perangkat dan Dari digital). USB 2.0 adalah versi terbaru dari protokol ini, dan mendukung kecepatan transfer data 12 Mbps, yang beberapa kali lebih cepat daripada koneksi broadband internet kecepatan tinggi DSL. USB 2.0 adalah versi terbaru Dari Protokol Suami, dan mendukung kecepatan transfer data 12 Mbps, Yang Cepat beberapa kali lebih small koneksi internet broadband kecepatan Tinggi DSL.
Kebanyakan port USB terletak di sisi belakang komputer Anda, dan tentang 5/8-inch luas dan 1/4-inch tinggi. Kebanyakan port USB terletak di belakang Sisi Komputer Andari, dan Tentang Tinggi dan Luas 5/8-inch 1/4-inch. Port USB tunggal dapat digunakan untuk menghubungkan hingga 127 perangkat periferal, seperti tikus, modem, dan keyboard. Port USB dapat perlengkapan tunggal untuk menghubungkan hingga 127 perangkat periferal, tikus Pembongkaran, modem, keyboard dan.
Juga mendukung instalasi USB Plug-and-Play dan panas penyumbatan, yang berarti komputer Anda secara otomatis akan mengenali perangkat Anda bila Anda plugin di kabel data USB. Juga mendukung instalasi USB Plug-and-Play dan penyumbatan panas, Yang berarti Andari Komputer Secara OTOMATIS akan mengenali perangkat Anda Anda Bila plugin di kabel data USB. Dalam kebanyakan kasus, akan menemukan driver yang sesuai untuk perangkat Anda, atau akan meminta Anda untuk menyediakan CD driver instalasi (yang seharusnya datang dengan perangkat keras Anda). Kebanyakan KESAWAN KASUS, menemukan driver Yang akan sesuai untuk perangkat Anda, akan meminta atau Anda untuk menyediakan CD driver instalasi (Yang seharusnya Artikel Baru Datang perangkat Keras Anda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar