Powered By Blogger

Sabtu, 06 November 2010

Baterai pada CPU





CPU baterai yang di PC mengendalikan berbagai fungsi seperti penyediaan listrik ke BIOS, dan menjaga tanggal dan waktu pada komputer Anda. Masalahnya, kadang-kadang Anda perlu untuk mengganti baterai CPU anda untuk berbagai alasan, termasuk mencoba untuk menghapus password BIOS anda. Tetapi jika anda tidak tahu cara untuk mengubahnya dan baterai mati, maka dapat menyebabkan sakit kepala banyak yang tidak diinginkan. Perubahan itu sederhana hanya dengan beberapa langkah.

Ini adalah apa yang anda butuhkan:

Baru CPU baterai

1. Shut down komputer Anda dan melepaskan itu.

2. Buka komputer Anda kasus. Jika komputer laptop, berhati-hatilah agar tidak merusak apapun saat membukanya. Jika Anda tidak yakin bagaimana untuk membuka kasus ini, Anda berkonsultasi pabriknya.

3. CPU anda cari baterai. It is round, flat, dan terlihat seperti menonton baterai, tetapi jauh lebih besar. Maka akan langsung terletak pada motherboard.

4. Hati-hati melepas baterai oleh CPU geser it out di ruang terbuka di samping dari perumahan. Harus geser kanan keluar, tapi tergantung dari produsen motherboard anda, mungkin ada klip itu memegang in Buanglah baterai yang lama CPU dalam sebuah cara ramah lingkungan.

5. Ganti CPU baterai yang lama dengan yang baru CPU baterai (masukkan dengan cara yang sama Anda telah lama). Menutup kasus komputer Anda, pasang kembali di komputer, dan reboot it.

Petunjuk:

Anda dapat secara berkala memeriksa CPU anda menggunakan baterai meter untuk mencegah mati mendadak.

Tanah sendiri untuk menghilangkan listrik statis dari badan Anda oleh logam menyentuh sesuatu yang beralasan sebelum menyentuh apapun di komputer Anda kasus. Komponen tertentu dapat rusak oleh listrik statis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar